Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Page ini disediain khusus buat yang udah cukup umur alias 17 taun ke atas.. buat yang belum cukup umur jangan coba2 deh,,,he2,,, 😀 silahkan klik buat yang sudah dewasa


Jum’at 19 Desember 2008, Pagi itu aku mendapat tugas yang mulia dari Ibuku, (cie….) yaitu mengantarkan bingkisan berupa rambutan yang baru aku petik kemarin sore dari belakang rumah. Bingkisan itu harus aku antarkan kepada 3 orang temannya yang kebetulan tempat tinggal ke 3 orang tersebut berdekatan satu sama lain, dan jarak dari rumah aku pun […]


Ingat dengan tokoh kartun ini?… Pasti inget dong….. iya kan????…..iya dong???…. Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh anak TK yang sedikit konyol ini? ,,,,, Kekonyolan tokoh Shinchan di kartun yang tayang di RCTI setiap hari minggu membuat saya menjadi penonton setianya,,,bahkan sampe baca komiknya,,walaupun cumi (cuma minjem). Tingkahnya yang lucu itu yang membuat saya […]


Nama ????? ya, nama adalah sebutan bagi seseorang ataupun benda …nama memudahkan kita untuk menunjukan sesuatu, nama memudahkan kita untuk saling berinteraksi. Bayangkan jikalau kita tidak memiliki nama??? anda sudah bisa membayangkannya???,,,,,pasti gak seru kalo kita gak punya nama,, Semua orang pasti punya nama, termasuk diriku, dirimu dan mereka,,, Nama juga memiliki arti bagi yang […]


Bloggggggggg??????????? Kata itu asing di telinga saya beberapa bulan yang lalu,,,,,maklum waktu itu emang gaptek,,,,internet cuma digunain buat nyari tugas kuliah, chating,  atau nyari yang asing2 ??? ,,,,selain itu ngapain internetan buang2 duit,,,,ya maklum lah duit pada saat kuliah terbatas (*bilang aja boke).. Bulan Mei yang lalu takdir mempertemukan saya dengan internet setiap hari,,,saya bekerja […]


ini lanjutan postingan gue sebelumnya,….sebenarnya gue gak tau apa masalah temen gue….. Gue iseng aja sms dia “halo vin, gimana kabarnya? gimana masih berada titik terendah dalam hidup?” pertanyaan yg super bego menurut gue.. “saya hampir bisa dikatakan KO, tapi saya gak boleh seperti ini” terang dia. “bagus, jangan empe menyerah sampai ajal menjemput” gue […]