Tentang Diriku

Aku adalah aku…….

Supiyandi nama panjangnya, panggil ja yandi…lahir di subang dibantuin sama dukun beranak tanggal 13 april 198 sekian lah……waktu lahir udah bisa maen bola..sama maen upil.

Asli sunda, peranakan garut-subang (emak garut, bapak subang)

makanan kesukaan : yang gak pake bayar..

pengen tau lebih lanjut baca liat aja di fb ya.

wilujeng ah…


10 Responses to “Tentang Diriku”

  1. mampir2 ah… ternyata temen ep es ku towh. keep bloging!😀

  2. 2 supiyandi

    makasih udah mampir…

  3. Ngiring ngalangkung kang,….ku abdi dilink blogna


    mangga kang,,,,haturnuhun tos ngalangkung…

  4. Salam Kenal Pak,
    numpang baca artikel2 inspiratif..
    trims.

  5. 5 Mr. Yunbo

    @ aRdeE
    salam kenal juga.
    silahkan , semoga bermanfaat..

  6. Selamat malam kang yandi…

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke rumah sederhana saya tadi…

    salam kenal ya mas…
    salam hangat dari Bumi Seganti Setungguan…
    Semoga jalinan tali silaturahim kita terus terjalin🙂

    aminn…terima kasih juga udah mampir ke gubuk saya😀

  7. Assalamu’alaikum…
    Kunjungan balik Mas. Dan saya juga mau minta maaf baru bisa berkunjung sekarang. Dan… salam kenal juga dari Garut.
    Wassalam….

    waalaikumsalam,,,,
    terima kasih mas,,,salam kenal juga…😀

  8. Kang, dihaturanan linggih ka bumi abdi nu kadua.

    http://unconformity.wordpress.com

    hmmm,,,aya naonnya kang??
    oke deh kang ,,,abdi meluncur nih,,,😀

  9. Kang, mampir nya ka rumah kedua

  10. mangga kang, blog akang tos nongol di jejak blogger

    nuhun

    hatur nuhun oge kang…😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: