Stop Dreaming Start Action

27Jun09

Setiap orang yang ingin sukses pasti memiliki segudang impian, walaupun kadang impian itu sangat sulit untuk terwujud. Misalnya impian saya yang ingin menjadi suami Sandra dewi,,he,,he,,,, Narsis memang, tapi setidaknya saya sudah berani bermimpi untuk menjadi suaminya Sandra dewi.

Saran saya anda jangan ikut-ikutan bermimpi jadi suaminya sandra dewi, sudah banyak pesaingnya, ,,😀 , mendingan mimpi menang kontes SEO  Stop Dreaming Start ACTION dari Joko Susilo, lumayan tuh hadiahnya bisa buat modal pedekate sama Sandra Dewi,,he,,he,,,

Ah,,,sudahlah,,lupakan dulu mimpi saya yang gila ini yang mau menjadi menjadi suaminya sandra dewi,,, Sekarang mari kita bahas sama-sama mengenai arti dari Stop Dreaming Start ACTION.

Mimpi merupakan sebuah kunci kesuksesan, bahkan bisa disebut awal dari kesuksesan. Orang yang ga pernah mimpi atau ga punya mimpi sama sekali adalah orang yang tidak mau sukses. Bayangkan, mimpi saja sudah pelit apalagi melakukan tindakan nyata. Mudah-mudahan saya dan anda bukan orang yang termasuk kategori pelit dalam bermimpi. Tapi memang mimpi saja tidak cukup, walaupun kita memiliki segudang mimpi tetapi tanpa action maka semua itu tidak akan berarti apa-apa, dan hanya akan menjadi bunga dalam tidur saja.

Sekarang apa arti action bagi anda?? dari artikel yang saya baca di blognya pak Joko susilo saya menemukan kalimat ” Action is power” . Tindakan adalah kekuatan kita. Dengan tindakan atau action kita dapat membangun mimpi-mimpi kita menjadi sebuah kenyataan dan kesuksesan.

Berikut ini ada sebuah cerita yang sangat menarik untuk kita cermati.

Dikisahkan ada 2 orang pemuda yang merupakan sepasang sahabat. Keduanya bekerja pada sebuah perusahaan swasta yang cukup ternama. Sebut saja nama masing-masing pemuda tersebut si dreaming dan si action. Keduanya memliki sifat yang berbeda satu sama lain. Si dreaming misalnya, dia memiliki sifat yang lemah lebut, pintar berteori tapi selalu takut untuk bertindak. Sedangkan si action, dia memiliki sifat yang sedikit temprament, tidak suka berteori tapi lebih suka bertindak nyata (action). Tetapi keduanya memiliki kesamaan cita-cita yang amat tinggi, mereka ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses.

Dalam perjalanan waktunya, si dreaming lebih suka mengumpulkan teori seputar bisnis yang mau dia jalankan, dia membeli berbagai macam buku, membaca artikel, sehingga teori berbisnisnya sudah sangat luar biasa. Namun selalu takut untuk memulai bisnisnya. Sedangkan si action, dia lebih memilih mencoba memulai bisnis walupun dalam perjalannanya sering kali menerima kegagalan karena miskin teori, bahkan dia rela kaluar dari perusahaan tempat dia bekerja karena ingin serius dalam menjalankan bisnisnya.

Singkat cerita, beberapa tahun kemudian si action telah berhasil dalam bisnisnnya, dia mempunyai perusahaan dan puluhan karyawan. Sedangkan si dreaming masih berkutat di perusahaan lamanya tetapi masih bermimpi untuk menjadi seorang pengusaha.

Dari cerita diatas kita dapat menarik suatu pelajaran bahwa dengan menjadi si dreaming saja ternyata tidak cukup, butuh si action agar kita bisa mencapai mimpi-mimpi kita. Saya yakin anda memiliki mimpi sama seperti saya, seperti orang-orang lain disana. Oleh karena itu, mulai dari sekarang mulailah bertindak, jangan hanyan bermimpi saja Stop Dreaming Start ACTION.

Ingat seribu langkah adalah dimulai dari langkah pertama anda, jadi mulai langkah sukses pertama anda sekarang juga dengan melakukan action.

Stop dreaming start ACTION !!!

Salam action,

Yandi,



5 Responses to “Stop Dreaming Start Action”

  1. 1 stop dreaming start action

    ayo kita suarakan stop dreaming start action

  2. 3 aril

    wah,,semoga menang ya …aku juga mau Stop Dreaming start action dari sekarang,

  3. 4 arman

    aku dukung, kontes seo stop dreaming start action

  4. wah kalo memang semboyan stop dreaming start action itu di terapkan dalam kehidupan sehari hari pasti akan berdampak positif pada diri kita, akhirnya membuahkan hasil yg maksimal

    salam

    fikri


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: