Indahnya Masa Kecil….

08Dec08

sinchan

Ingat dengan tokoh kartun ini?…

Pasti inget dong…..

iya kan????…..iya dong???….

Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh anak TK yang sedikit konyol ini? ,,,,,

Kekonyolan tokoh Shinchan di kartun yang tayang di RCTI setiap hari minggu membuat saya menjadi penonton setianya,,,bahkan sampe baca komiknya,,walaupun cumi (cuma minjem). Tingkahnya yang lucu itu yang membuat saya ngebet nonton film yang seharusnya ditonton oleh anak-anak ingusan itu.

Shinchan hanyalah seorang tokoh anak TK yang baru berumur 5 tahun yang lucu tapi memiliki pikiran yang sedikit dewasa mengenai perempuan. Dia sudah mengenal yang namanya wanita cantik. Ini hanya gambaran sosok di film kartun saja dan mungkin juga bisa ada di dunia nyata.

Nonton film shinchan selalu mengingatkan saya pada masa kecil saya, masa kecil yang sangat indah, tanpa ada beban, walaupun hidup hanya dari keluarga pas-pasan dan ndeso..

Mandi dikali sampe pernah kelelep, main ujan-ujanan sambil telanjang, main petak umpet sampe pernah kertemu mahluk gaib (*katanya sih hantu), main gundu, main layangan sampe tangan kiri patah, dan banyak lagi permainan yang suka saya mainkan waktu masa kecil saya bersama teman-teman kecil lainnya. Walaupun penuh resiko tapi senangnya bukan kepalang.

Pengen rasanya mengenang memori masa kecil itu…masa-masa yang indah, tanpa beban, gak kaya sekarang yang dipusingin dengan hal-hal duniawi….



No Responses Yet to “Indahnya Masa Kecil….”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: