Belajar Bisnis Internet

23Nov08

succes1Setelah lelah jalan-jalan menyusuri blog (alias Blog Walking) akhirnya ku menemukan beberapa blog yang oke banget buat yang lagi pada belajar bisnis di internet. Emang sih banyak banget yang nawarin buat belajar bisnis di internet, tapi kudu ngeluarin duit. Bukannya saya gak pengen belajar bisnis internet ama yang kudu bayar itu, tapi,,,he2,,,anggaran di dompet belum ada buat belajar itu semua (*bilang aja boke). Ya akhirnya saya mencari orang yang mau ngasih ilmu bisnis internetnya secara gratis.

Sebelumnya saya berlangganan artikel dari Pak Kusuma di kerjakeras.com, ya lumayan lah saya dapat beberapa ilmu seputar bisnis di internet secara gratis. Walaupun Pak Kusuma juga menawarkan beberapa e-book belajar membuat website sampe e-book membuat news letter, dan harganya pun tidak begittu mahal. Tapi saat ini saya belum beli, pengen sih beli tapi lagi-lagi alasannya *boke,.

Berkat berlangganan artikelnya Pak Kusuma saya diperkenalkan dengan blognya Mbak Yusi yang menceritakan pengalamnnya seputar bisnis internet, menarik banget artikelnya terutama bagi yang mau belajar bisnis internet seperti saya.

Dari blognya Mbak Yusi saya juga diperkenalkan dengan salah satu web yang memberikan kursus belajar bisnis internet secar gartis pula, di web itu kita bisa belajar bisnis internet secara gratis selam 29 hari,. Saya juga baru belajar satu hari dan baru mendapatkan e-book pelajaran pertamanya, yang mau ngedowload silahkan disini.

O ya…sory banget dari tadi saya belum ngasih linknya blog yang saya sebutkan diatas. Ini link untuk blognya pak kusuma di kerja keras.com silahkan disini, nah kalo blognya mbak yusi silahkan klik disini. Nah satu lagi nih yang mau gabung belajar bisnis internet secara gratis silahkan klik disini.



One Response to “Belajar Bisnis Internet”

  1. thanks yah dah bagi-bagi link ke blog saya.πŸ™‚ saya merasa sangat tersanjung.

    Ehm, tehnik mereviewnya sudah bagus loh… tinggal postingannya aja diperbanyak.πŸ™‚

    Selamat ngeblog dan berbisnis online. Harus sukses yah!πŸ™‚

    Kus
    kerjakeras.com

    Duh saya yang malah jadi tersanjung pak,πŸ˜€ ,,makasih atas motivasinya pak,,,
    sukes juga buat bapak.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: