Titik terendah dalam hidup…..(lanjutan)

09Oct08

ini lanjutan postingan gue sebelumnya,….sebenarnya gue gak tau apa masalah temen gue…..

Gue iseng aja sms dia “halo vin, gimana kabarnya? gimana masih berada titik terendah dalam hidup?” pertanyaan yg super bego menurut gue..

“saya hampir bisa dikatakan KO, tapi saya gak boleh seperti ini” terang dia.

“bagus, jangan empe menyerah sampai ajal menjemput” gue nasihatin soelah-olah gue ngerti masalahnya,,,

gak lama kemudian dia sms lg…

“ini masalah antara hubungan anak dan bapak, kemarin ini saya silaturhami sama bapak kandung diluar kota, saya senganaja datang dngan niatsilaturahmi, walaupun bapak selama ini gk menginginkan saya, tanggapannya dingin”

“wajar kalo saya sedikit sakit hati, tapi saya masih punya hak kan trhadap bapak saya? wlawpun bapak udah punya keluarga lg”

“dari umur 17 smp sekrang umur 24 saya terus berusaha supaya bapak menganggap saya, lebaran kemaren di saat orang2 senang saya malah nangis, selain itu masih ada lg masalah2 yg lain datang, saya seperti mengalami titik terendah dalam hidup”

“setelah ibu saya tau bahwa saya ‘diacuhkan’ oleh bapak, ibu saya marah & melarang saya untuk ketemu lg dengn bapak. mengingat bapak sikapnya terlalu menghina. sekarang anaknya bapak sedang butuh bantuan saya.”

“saya bingung kata ibu kalo saya ketemu lg sama bapak, ibu gak rido karena penghinaannya. di satu sisi menentang ibu saya itu dosa, tapi bapak walaupun jahat tetapi tetap bapak saya yg menjadi wali saya nanti, jadi mesti gimana??”

duh, bego banget……gue pikir masalahnya cuma karena dia belum dapet kerjaan,,,ternyata ribet  jg masalahnya…gue juga bungung mau mau bilang apa…..sebenernya gue berharap dia becanda dengan tiba2 bilang “sedih ya ceritanya, ini cerita dari novel yg lg aku baca lho” atodia bilang ” ini cerita dari sinetron paforit aku lho”…..tapi sayang ini memang kenyataan, masalh yg temen gue alamin.

terlintas dipikiran gue, emang ada bapak yg gak mau ngakuin anaknya????? tega bener tuh bapak, cuma enak bikinnya aja, udah jadi ditinggalin,,,,padahal banyak bapak2 yg lain yg pengen punya anak tapi gak dikasih sama tuhan…..yahhh, ini memeng kayak cerita di sinetron2…

Gue berharap dia bisa sabar ngadepin ini semua, bisa ngatasin masalahnya……



One Response to “Titik terendah dalam hidup…..(lanjutan)”

  1. vin sapa nih? kevin, vinto, vino, or vindy, vindy tiara citra? hehehehehe…. ga jlas…

    di tulisan sebelumnya ada kok bung,,,,vina namanya


Leave a Reply

