Titik terendah dalam hidup….

05Oct08

“yan pernah ngalamin titik terendah dalam hidup gak?” ini sms dari temen gue, vina namanya

sejenak gue berfikir, dengan penuh kesotoyan gue bales sms “pernah, emang knapa gt?” padahal gue rada bingung maksud dari temen gue apaan.

“kyaknya itu yg vina alami sekarang yan, gimana cara yandi nyikapinya?”

aduh….. tambah bingung gue mau bilang apaan, ….gue mikir agak lama.

“kuncinya sabar vin, kalo yandi sih suka curhat sama Allah, insya Allah ada titik terang”

“iya vina coba saran dari yandi, makasih”

“sama-sama, goodluck”

gue gak nyangka bisa jadi ustad juga, padahal mah boro-boro…..

ya…setiap orang pasti pernah ngalamin titik terendah dalam hidupnya,  apapun masalah yg dihadapinya….sabar adalah kuncinya, karena ada rencana lain dibalik itu semua….

wallahualam….



2 Responses to “Titik terendah dalam hidup….”

  1. sabar emang penting….salam berkunjung nih yah…

    yups…..setuju…maksih udah berkunjung

  2. siplah! emang begitu kehidupan. kadang naik, kadang turun

    yoha,,,kayak jalan ya naik turun,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: