Titik terendah dalam hidup….

05Oct08

“yan pernah ngalamin titik terendah dalam hidup gak?” ini sms dari temen gue, vina namanya

sejenak gue berfikir, dengan penuh kesotoyan gue bales sms “pernah, emang knapa gt?” padahal gue rada bingung maksud dari temen gue apaan.

“kyaknya itu yg vina alami sekarang yan, gimana cara yandi nyikapinya?”

aduh….. tambah bingung gue mau bilang apaan, ….gue mikir agak lama.

“kuncinya sabar vin, kalo yandi sih suka curhat sama Allah, insya Allah ada titik terang”

“iya vina coba saran dari yandi, makasih”

“sama-sama, goodluck”

gue gak nyangka bisa jadi ustad juga, padahal mah boro-boro…..

ya…setiap orang pasti pernah ngalamin titik terendah dalam hidupnya,  apapun masalah yg dihadapinya….sabar adalah kuncinya, karena ada rencana lain dibalik itu semua….

wallahualam….



2 Responses to “Titik terendah dalam hidup….”

  1. sabar emang penting….salam berkunjung nih yah…

    yups…..setuju…maksih udah berkunjung

  2. siplah! emang begitu kehidupan. kadang naik, kadang turun

    yoha,,,kayak jalan ya naik turun,,


Leave a Reply

